Selasa, 01 September 2015

Cara Herbal Menyembuhkan Tukak Lambung

obat tukak lambung
Anda sering merasakan sensasi perih atau sakit di bagian perut (lambung)? Hati-hati, bisa jadi Anda mengalami tukak lambung (ulkus/luka lambung). Gangguan pada perut memang sering terjadi, misalnya terkena penyakit gastritis/maag, dan lain sebagainya. Jika Anda sedang mencari pengobatan alternatif untuk mengobati tukak lambung, kami punya Cara Herbal Menyembuhkan Tukak Lambung, yaitu dengan menggunakan suplemen herbal Gastric Health Tablet dari Green World.

Mengenal Penyakit Tukak Lambung

Tukak lambung adalah luka yang muncul pada dinding lambung akibat terkikisnya lapisan dinding lambung. Luka ini juga berpotensi muncul pada dinding bagian pertama usus kecil (duodenum) serta kerongkongan (esofagus). Tukak lambung terjadi ketika bakteri menginfeksi seseorang melalui mulut. Bakteri yang hidup berkoloni ini setelah masuk ke lambung kemudian tinggal menetap dan menggerogoti lambung.

Jika tidak ditangani dengan cepat, maka dapat menyebabkan luka yang membesar di lambung dan akhirnya menyebabkan kanker lambung. Efek terburuk dari infeksi bakteri ini adalah kematian. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja pada segala umur. Meski demikian, lansia di atas 60 tahun memiliki resiko lebih tinggi untuk mengalaminya. Sekedar informasi tambahan, bayi juga bisa tertular penyakit ini jika ibunya menderita tukak lambung.

Tanda dan Gejala Tukak Lambung

Gejala tukak lambung yang paling umum adalah nyeri atau perih pada perut. Rasa sakit tersebut muncul karena terjadinya iritasi akibat asam lambung yang membasahi luka. Gejala-gejala tersebut bisa menyebar ke leher, pusar hingga punggung, terjadi pada malam hari, gejalanya akan terasa semakin parah saat perut kosong, namun bisa berkurang sementara jika Anda makan atau mengonsumsi obat penurun asam lambung, serta hilang lalu kambuh lagi beberapa hari atau minggu kemudian.

Selain nyeri pada perut, ada beberapa gejala lain yang mungkin Anda alami, diantaranya; nyeri ulu hati, tidak nafsu makan, mual, serta mengalami gangguan pencernaan. Jika Anda mengalami gejala-gejala tukak lambung tersebut, sebaiknya waspada dan segera ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan darurat jika mengalami muntah darah, tinja dengan darah atau berwarna hitam, serta sakit perut menusuk yang muncul tiba-tiba dan terus bertambah parah. Gejala-gejala tersebut menunjukan terjadinya pendarahan pada lambung.

Penyebab Tukak Lambung

Penyebab umum tukak lambung meliputi; infeksi bakteri Helicobacter pylori dan penggunaan obat anti-inflamasi non-steroid, ibuprofen, aspirin, atau diclofenac adalah obat anti inflamasi non-steroid yang sering digunakan. Selain infeksi bakteri dan obat, merokok dan konsumsi minuman keras juga dapat meningkatkan risiko tukak lambung. Makanan dan stres tidak menyebabkan tukak lambung, tapi dapat memperburuk gejalanya. (sumber: www.alodokter.com)

Pengobatan Herbal untuk Mengatasi Tukak Lambung yaitu dengan Gastric Health Tablet

Obat tukak lambung herbal
Obat tukak lambung herbal Gastric Health Tablet merupakan solusi tepat untuk mengatasi masalah kesehatan lambung, diproduksi oleh PT. Green World Global dan dibuat dari tanaman herbal alami cina yang banyak khasiatnya. Komposisi utama gastric yaitu; Hawthron, malt, radix pseudostellariae, dan dried tangerine yang mempunyai khasiat luar biasa untuk membantu mengatasi masalah tukak lambung.

Khasiat dan Manfaat Gastric Health Tablet :
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan lambung, sekresi empedu, dan fungsi enzim lambung.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
Kelompok Pemakai :
  1. Orang yang fungsi gastrointestinal (hal yang berkaitan dengan sistem pencernaan, terutama lambung dan usus) nya menurun dan penderita penyakit perut kronis.
  2. Orang yang memiliki masalah pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  3. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk yang sering minum alkohol atau obat dalam waktu yang lama.
Obat tukak lambung tradisional ini aman, halal, dan sudah mendapat izin dari BPOM, jadi tidak perlu khawatir. So, tunggu apalagi? segera pesan sekarang juga! Untuk melihat cara pemesanannya silahkan klik gambar di bawah ini.

 panduan pemesanan

0 komentar:

Posting Komentar