Jumat, 18 September 2015

Produk Herbal untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

kolesterol tinggi
Anda punya penyakit kolesterol tinggi dan hipertensi? bagaimana cara mengatasi kolesterol tinggi? sudahkah Anda melakukan pengobatan kolesterol tinggi? Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menjaga pola hidup sehat jika ingin terhindar dari kolesterol tinggi. Banyak cara untuk mengobati kolesterol tinggi yang bisa Anda coba, salah satunya dengan Produk Herbal untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi. Obat penurun kolesterol tinggi yang kami maksud adalah Deep Sea Fish Oil Softgel dari Green World.

Mengenal Penyakit Kolesterol Tinggi

aterosklerosis
Kolesterol adalah jenis lemak (lipid) yang ditemukan dalam darah. Tubuh membutuhkan kolesterol untuk membangun sel-sel baru yang sehat, dan tubuh kita menyediakan semua yang dibutuhkan. Akan tetapi, kita juga mendapatkan kolesterol melalui makanan yang kita makan, sehingga kadar kolesterol dalam darah menjadi tinggi dan meningkatkan resiko penyakit lain seperti jantung dan stroke.

Ketika tubuh memiliki kolesterol tinggi, akan terjadi penumpukan lemak dalam arteri (arteri adalah pembuluh darah utama yang membawa darah dari jantung). Penumpukan lemak ini akan membuat darah sulit untuk mengalir melalui arteri. Kondisi ini disebut dengan pengerasan atau penyumbatan pembuluh arteri (aterosklerosis).

Jika terjadi aterosklerosis, jantung mungkin tidak akan mendapatkan darah kaya oksigen sebanyak yang dibutuhkan, sehingga akan meningkatkan resiko serangan jantung. Penurunan aliran darah ke otak juga dapat menyebabkan stroke. Penyakit ini datang secara perlahan dan terus menerus, semakin lama semakin parah, seiring dengan bertambahnya usia. Kolesterol tinggi juga kebanyakan tidak menunjukan gejala apapun.

Kolesterol tinggi (hiperkolesterolemia) dapat diwariskan melalui keturunan, namun kebanyakan kondisi ini merupakan akibat dari gaya hidup yang tidak sehat. Oleh karena itu kolesterol tinggi bisa dicegah dan diobati. Pola makan/diet sehat dan olahraga teratur merupakan cara ampuh untuk mencegah kolesterol tinggi. (medicastore.com)

Pengobatan Kolesterol Tinggi dengan Deep Sea Fish Oil Softgel

obat kolesterol tinggi
Hingga saat ini Deep Sea Fish Oil sudah menjadi suplemen minyak ikan terbaik pilihan utama masyarakat Indonesia untuk digunakan sebagai suplemen kesehatan maupun untuk pengobatan penyakit kolesterol tinggi dan hipertensi. Bukan tanpa sebab kenapa mereka memilih Deep Sea Fish Oil untuk pengobatan kolesterol tinggi, dll. karena memang khasiatnya sudah terbukti melalui serangkaian penelitian para ahli, maupun kesaksian dari konsumen.

Khasiat Deep Sea Fish Oil :
  • Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis.
  • Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
  • Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes.
Kelompok Pemakai :
  1. Penderita hipertensi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi (diabetes).
  2. Penderita senile dementia (kepikunan), cerebral thrombosis (pembekuan darah di otak) dan cerebral hemorrhage (pendarahan otak).
  3. Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.
Deep Sea Fish Oil mengandung Omega 3 & 6 - Omega 3 merupakan asam lemak yang tergolong polyunsaturated fatty acids (PUFA), atau asam lemak tak jenuh ganda. Omega 3 bermanfaat untuk membantu mencegah penggumpalan darah, bagus untuk perkembangan sel-sel otak, serta mengurangi risiko serangan jantung. Omega 3 juga dikenal sebagai anti-inflamasi (peradangan).

Sama seperti omega 3, omega 6 juga tergolong asam lemak tak jenuh ganda yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Omega 6 sendiri baik untuk menjaga kesehatan jantung, dapat membantu menurunkan level kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL). Omega 6 juga bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah.

Masih banyak kandungan dan manfaat lainnya dalam obat kolesterol herbal Deep Sea Fish Oil ini yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Produk herbal ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no registrasi: POM SI. 144 304 961, jadi di jamin aman dan halal. Cara pemakaian: Minum 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, dan diminum dengan air hangat.

Harga : Rp 270.000,-/btl
Kode Produk : DOS
Isi Net. : 100 x 1000 mg

Jika berminat untuk pesan, silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya.

 cara pesan

0 komentar:

Posting Komentar